Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

30 August 2012

Watch: Video Lagu Parodi 'JOKOWI DAN BASUKI - What Makes You Beautiful'


"Ini bukan kampanye, hanya curahan hati sekelompok simpatisan yang mewakili manusia yang rindu perubahan di Jakarta." Begitulah deskripsi yang tertulis dalam video yang berjudul Jokowi dan Basuki - What Makes You Beautiful.

Video yang diunggah 25 Agustus 2012 oleh account Youtube bernama CameoProject, saat ini telah disaksikan lebih dari 450 ribu (dan terus bertambah). Dalam video ini bercerita tentang seseorang yang ingin membuat KTP di Kelurahan. Namun seperti kita semua ketahui, keadaan jalan Jakarta yang padat membuat Ia terlambat sampai di tujuan. Belum lagi 'setoran' yang harus dia keluarkan untuk mengurus KTP dengan cepat.

Begitulah sekilas cerita dalam video tersebut yang intinya menginginkan perubahan Jakarta (tanpa kemacetan dan birokrasi yang ribet). Dan -menurut video tersebut- yang bisa mengubah Jakarta menjadi lebih baik ya Jokowi dan Basuki.

Penasaran seperti apa videonya? Langsung saja saksikan video kampanye Jokowi dan Basuki oleh simpatisan yang merindukan perubahan di Jakarta (video dalam kualitas yang cukup baik, HD). Watch below!





Seperti yang tersebut diatas, bahwa video ini bukan kampanye mendukung salah satu pasangan calon, namun yang harus kita cermati dan memberikan apresiasi adalah bahwa video ini cukup kreatif dan inovatif. Tanpa menyinggung salah satu pasangan, hanya butuh perubahan pada Jakarta saja. Itulah yang ingin disampaikan melalaui video ini.

Video yang berjudul Jokowi dan Basuki - What Makes You Beautiful ini di sutradarai dan di produseri oleh CAMEO (and friends). Sedangkan lirik lagu parody ini dibuat oleh Toto. Bila anda ingin melihat lirik lagu ini dan men-download MP3 nya, anda bisa langsung ke YouTube channel CameoProject. Bagaimana menurut anda, kreatif?

Artikel Terkait

1 comment

Anonymous
30 August 2012 at 00:59  

Mantap gan. Cukup kreatif menurutku.

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP