Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

14 September 2012

Must Watch: Trailer Film Arahan Steven Spielberg 'Lincoln'


Shall we stop this bleeding? Kisah kehidupan presiden Amerika Abraham Lincoln banyak kita ketahui melalui referensi buku-buku. Bila film sebelumnya presiden Amerika ini diceritakan membasmi vampir dalam film Abraham Lincoln: Vampir Hunter, nah, film kali ini akan berbeda dengan film sebelumnya.

Disutradarai oleh salah satu sutradara favorite saya, Steven Spielberg, film presiden Amerika yang ke 16 ini berjudul Lincoln dan akan fokus menceritakan empat bulan terakhir hidupnya untuk mengawal selama perang saudara (civil war) agar meraih kemenangan. Dengan arahan dan backsound ala Steven, film ini layak untuk anda tonton. Abraham Lincoln diperankan oleh aktor Daniel Day-Lewis dan beberapa aktor yang telah kita kenal seperti Joseph Gordon-Levitt (TDKR) dan Tommy Lee Jones (Men In Black).

Langsung saja saksikan trailer film Lincoln dibawah ini. Watch!




Lincoln disutradarai oleh sutradara senior Steven Spielberg. Daniel Day-Lewis berperan sebagai presiden ke 16 Amerika, Abraham Lincoln. Beberapa aktor dan aktris bergabung dalam film ini seperti Tommy Lee Jones, Joseph Gordon-Levitt, Jackie Earle Haley, Lee Pace, John Hawkes, Walton Goggins, Hal Holbrook, Tim Blake Nelson dan David Oyelowo. Diangkat dari buku-buku yang menceritakan tentang kehidupan Lincoln, Disney akan merilis film ini 16 November 2012 (USA).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP