Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

11 October 2012

TimeLine Perjalanan Waktu dalam Film 'Looper' [Infographic]


Melihat akting salah satu aktor favorite saya Joseph Gordon Levitt (JGL) dalam fim The Dark Knight Rises, kemudian menjadi kurir sepeda nekat dalam film Premium Rush kemudian dalam film sci-fi terbarunya, Looper, semakin membuat saya penasaran untuk menyaksikan film tentang perjalanan waktu ini. Seorang pembunuh bayaran muda bernama Joseph Simmons (JGL) yang dikontrak mafia untuk menghabisi bandit-bandit yang dikirim dari masa depan yang tidak bisa dilenyapkan di sana.

Joseph Gordon Levitt berperan bersama Bruce Willis yang memerankan orang yang sama akan tetapi dengan umur yang berbeda. Film ini bercerita tentang perjalanan waktu yang bersetting di masa depan. Kalau anda telah menyaksikan film ini mungkin akan mengerti alur ceritanya. Berikut adalah infographic yang bisa memberikan gambaran alur cerita dari film Looper ini.

Langsung saja simak infographic berikut untuk film Looper yang menjelaskan secara singkat perjalanan waktu yang dilakukan oleh Joe. -beware spoiler- Check it out!




Looper disutradarai oleh Rian Johnson. Looper bercerita tentang mafia bernama Joe yang berasal dari masa depan yang mengirimkan target kembali kemasa kini. Tetapi Joe (Josepth Gordon Levitt) mendapati dirinya menjadi target berikutnya, menyebabkan dia lari dan dalam pengejaran. Film ini juga dibintangi Emily Blunt, Jeff Daniels, Paul Dano dan tentu saja Joe tua yang diperankan oleh Bruce Willis. Looper saat ini sedang tayang di bioskop kesayangan anda. Go See It!

Artikel Terkait

1 comment

18 February 2013 at 18:27  

cari link donlot film'y ah^^

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP