Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

24 November 2012

Must Watch: Film Pendek yang Menyentuh Hati 'SIGN'


It's holiday time! Hari libur weekend seperti ini asiknya berkumpul dengan keluarga atau liburan ke suatu tempat. Namun bagi anda yang senang online dan menghabiskan waktu berselancar di dunia maya, mungkin anda patut menyaksikan film pendek berikut yang saya rekomendasikan untuk ditonton. Film pendek tersebut berjudul Sign.

Film pendek Sign ini bercerita tentang seorang pemuda yang bekerja pada sebuah perusahaan yang pada suatu ketika melihat seorang wanita yang bekerja diseberang gedung dimana pria itu bekerja. Kemudian mereka saling menyapa/berkomunikasi menggunakan tulisan yang ditulis pada selembar kertas.

Langsung saja saksikan film pendek Sign ini yang saya yakin anda akan menyukainnya. Terutama bagi anda yang menyukai cerita percintaan, film ini cocok untuk ada. Film yang disajikan tanpa banyak bicara ini, dijamin akan membuat anda -minimal- tersenyum. Watch below!





Menariknya dalam film ini adalah ternyata sang wanita terlebih dahulu sering memperhatikan sang pria dan berharap sang pria mau mengajaknya bertemu. Hanya saja sang pria baru menyadari bahwa Ia juga menyukai sang wanita.

Film Sign ini disutradarai oleh Patrick Hughes dan dibintangi oleh Nick Russel (Jason) dan Kestie Morsaai (Stacey). Pada tahun 2009 film ini telah memenangkan penghargaan Cannes Gold Lion. Anda juga bisa mengunjungi halaman fan page Facebook disini. So, what did you think about SIGN?

Artikel Terkait

2 comments

21 December 2012 at 18:48  

saya akan coba topnton juga mumpung akhir bulan nih..

24 February 2013 at 13:53  

Keren :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP