Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

08 December 2012

Look: Foto Film Kedua dan Ketiga dari Trilogy 'The Hobbit'


Belum lagi penayangan perdana film yang paling ditunggu-tunggu akhir tahun ini, The Hobbit: An Unexpected Journey (penayangan perdana mungkin minggu depan?), kelanjutaan film The Hobbit yang rencananya akan menjadi film trilogi, telah merilis foto untuk film kedua dan ketiganya yaitu The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) dan The Hobbit: The Hobbit: There and Back Again (2014).

Pada foto pertama untuk film The Hobbit yang kedua (The Desolation of Smaug), kita akan melihat Bilbao Baggins berada pada sebuah tempat yang dipenuhi oleh uang logam emas. Dan pada foto yang kedua untuk film yang ketiga (There and Back Again) menampilkan Orlando Bloom yang kembali berperan sebagai Legolas (LOTR) dan Luke Evans sebagai Bard the Bowman.

Langsung saja kita lihat foto-foto untuk film The Hobbit yang akan datang via EW.com. Look below!



Inilah foto Marin Freeman yang berperan sebagai Bilbo Bagins pada film The Desolatin of Smaug.


Luke Evans dan Orlando Bloom dalam The Hobbit: There and Back Again.


The Hobbit: An Unexpected Journey disutradarai oleh Peter Jackson yang merupakan seri pertama dari tiga film (trilogy). The Hobbit bercerita 60 tahun sebelum Lord of the Rings, yang Jackson dan timnya pernah membuat film tersebut dalam trilogi sepuluh tahun yang lalu. Film ini menggunakan kamera 3D digital terbaru.

The Hobbit bercerita tentang perjalanan Bilbo Baggins, yang dimainkan oleh Martin Freeman, yang ikut ke dalam pencarian dan petualangan yang epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf, Erebor, yang telah lama ditaklukkan oleh naga Smaug. The Hobbit: An Unexpected Journey akan dirilis di bioskop pada 14 Desember 2012 (USA) dalam format 3D.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP