Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

06 December 2012

Watch: Trailer Live Action 'DragonBall Z - Saiyan Saga'


Anda mungkin mengetahui serial animasi (yang juga favorite saya) DragonBall. Sebelumnya film ini memanang sudah ada yang mengangkatnya ke versi film atau live action. Namun trailer DragonBall berikut ini patut untuk anda saksikan.

Adalah K8KProduction, sebuah perusahaan video production kecil yang membuat sebuah trailer live action, DragonBall Z - Saiyan Saga. Trailer ini dibuat sebagai penggemar setia serial DragonBall Z. Dalam trailer ini kita akan menyaksikan beberapa karakter tokoh DBZ seperti Goku, Vegeta, Nappa, Piccolo, Yamcha, Krillin, Gohan dan Chiaotzu.

Trailer ini dibuat semirip mungkin, sehingga special effect dan para tokohnya disajikan sesuai semirip dengan versi kartunnya. Langsung saja saksikan trailer live action DragonBall Z - Saiyan Saga. Watch below!





Trailer live action DragonBall Z - Saiyan Saga ini dibuat oleh dua orang bersaudara yang mendirikan sebuah perusahaan video production kecil, Harry Kirby dan George Kirby. Mereka memproduseri, menyutradarai, dan mengedit trailer ini. Mereka merupakan fans sejati dari DBZ ini sehingga tertarik untuk membuat sebuah film DragonBall yang sesuai dengan versi kartunnya.

Mereka beranggapan bahwa film DBZ yang pernah dibuat versi filmnya masih jauh/kurang sesuai dengan versi DragonBall sesungguhnya. Atas dasar itulah mereka tergerak untuk membuat sebuah film DragonBall yang sesuai dengan versi animasinya.

Trailer ini dibuat sebagai potensi bila ada produser diluar sana yang ingin mengangkatnya ke layar lebar. Semoga kerja keras mereka terbayar sehingga ada produser yang ingin membiayai dan membuat versi film layar lebarnya. Bagaimana menurt anda trailer ini?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP