Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

27 March 2013

Watch: Gedung Putih Diserang [Lagi] dalam Trailer Film 'White House Down'


Film mengenai Gedung Putih a.k.a White House memang menarik untuk difilmkan, terutama apabila ide ceritanya mengenai diserangnya atau runtuhnya gedung yang menjadi kebanggaan Amerika. Film terbaru yang menceritakan tentang serangan teroris ke Gedung Putih adalah Olympus Has Fallen (lihat trailernya disini). Namun, dengan ide cerita yang hampir sama (serangan ke Gedung Putih), film yang satu ini merupakan film yang lebih baik dan wajib tonton dibanding film OHF.

Wajib tonton karena, film yang berjudul White House Down ini disutradarai oleh Roland Emmerich yang sebelumnya telah menyutradarai film-film berkualitas box office seperti Independence Day, Godzilla, The Patriot, The Day After Tomorrow, dan 2012. Columbia Pictures baru saja merilis trailer untuk film White House Down ini yang penuh dengan adegan action khas Emmerich. Channing Tatum akan berperan sebagai agen rahasia yang akan menyelamatkan sang Presiden yang di perankan oleh Jamie Foxx.

Langsung saja saksikan trailer film White House Down yang penuh dengan adegan action. Watch below!



Inilah trailer untuk film White House Down;


White House Down disutradarai oleh Roland Emmerich (Independence Day, Godzilla, The Patriot, The Day After Tomorrow, 2012). Film ini bercerita tentang seorang agen rahasia (Channing Tatum) yang berusaha untuk menyelamatkan Presiden (Jamie Foxx) dari serangan teroris yang menyerang Gedung Putih. Selain Channing Tatum dan Jamie Foxx, film ini juga akan diperankan oleh Maggie Gyllenhaal, James Woods, Richard Jenkins dan Jason Clarke. Film ini akan dirilis pada 28 Juni 2013 (USA). Exited?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP