Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

26 April 2013

Check This Out: Biaya Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Iron Man [Infographic]


Sejak tanggal 25 April, film blockbuster Iron Man 3 telah dirilis di seluruh bioskop di Indonesia. Superhero seperti Iron Man/Tony Stark mempunyai kekuatan yang Ia miliki seperti sekarang ini tentunya didukung dengan financial yang tidak sedikit. Kita tahu, Batman/Bruce Wayne pun seorang milyader yang mempunyai perusahaan Wayne Enterprises. Sama halnya dengan Tony Stark seorang engineer yang pintar dan kaya raya mempunyai perusahaan Stark Industries dengan mencipatakan kostum Iron Man.

Bila kita berhitung-hitung, biaya untuk menjadi Iron Man adalah total sekitar $10 miliar dollar! wow.. sebuah angka yang fantastis. Namun biaya sebesar itu memang layak untuk dikeluarkan, mengingat kostum Iron Man dan properti milik Tony ini dibuat dengan dilengkapi persenjataan dan juga berbagai fungsi.

Berikut adalah infographic mengenai biaya menjadi (membuat kostum) Iron Man. Bagian-bagian apa saja dari kostum Iron Man ini yang berbiaya besar, dan properti apa saja yang dimiliki oleh Tony Stark? langsung saja kita lihat infographic berikut via moneysupermarket. Look below!



Inilah infographic biaya yang dibutuhkan untuk menjadi Iron Man via Moneysupermarket.




Iron Man 3 yang disutradarai oleh Shane Black. Aktor Robert Downey Jr kembali beraksi sebagai Tony Stark dan Iron Man. Dalam sekuel ketiga ini digambarkan sebagai sebuah thriller krisis teknologi di tengah-tengah perang internasional, yang terjadi setelah peristiwa The Avengers.

Sir Ben Kinglsey bermain sebagai musuh Iron Man, Mandarin. Beberapa aktor dan aktris lainnya adalah Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Dale Dickey, Ashley Hamilton, James Badge Dale dan Jon Favreau. Iron Man 3 telah dirilis pada 25 April 2013 diseluruh bioskop kesayangan anda. Don't miss it!

Artikel Terkait

4 comments

Anonymous
26 April 2013 at 17:04  

uwiihh itu duit semua ya? #kaget

26 April 2013 at 19:16  

@noestyle Ini hanya seandainya saja bila ingin membuat kostum Iron Man, ya harus menyiapkan duit seperti itu. (kira-kira begitulah...):)

Anonymous
1 May 2013 at 13:04  

Itu belum termasuk yang harganya unknown yah :|

1 May 2013 at 13:06  

@Angkasa Putra iya sob, belum termasuk harga yang belum diketahui. :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP