Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

16 April 2013

Check This Out: Foto Pertama Keanu Reeves Dalam Film 'Man of Tai Chi' + Poster


Setelah merilis video behind the scenes beberapa waktu yang lalu, aktor yang juga merangkap sutradara dalam film terbarunya yang berjudul Man of Tai Chi, Keanu Reeves, telah merilis foto dan poster pertama untuk film yang bergenre bela diri (martial art) ini.

Pada foto pertama kita akan melihat foto aktor The Matrix ini dengan menggunakan jaket kulit hitam. Dalam film ini Keanu akan berperan sebagai musuh. Kita juga akan melihat foto aktor Tiger Hu Chen yang sedang berlatih ditemani oleh sang guru. Plus, sebagai tambahan, saya posting juga teaser poster untuk film yang juga diperankan oleh aktor asal Indonesia, siapa lagi kalau bukan Iko Uwais (The Raid).

Langsung saja kita lihat foto dan teaser poster untuk film Man of Tai Chi. Look below!



Inilah foto-foto dan teaser poster untuk film Man of Tai Chi.






Keanu Reeves (The Matrix, Speed) membuat debutnya sebagai sutradara film ini, Man of Tai Chi, yang ditulis oleh Michael G. Cooney. Seorang stuntman Tiger Hu Chen, seorang seniman bela diri muda di Beijing yang keterampilan beladirinya menempatkannya dalam posisi untuk mengambil keuntungan dari peluang yang menguntungkan tetapi juga membuat pengorbanan besar. Keanu Reeves akan memainkan peran sebagai penjahat/musuh.

Film ini bertabur bintang aksi laga beladiri seperti Karen Mok (So Close), Simon Yam (Ip Man) dan Iko Uwais (The Raid). Dengan koreografi dari Yuen Woo Ping yang sebelumnya menangani film The Matrix, Crouching Tiger Hidden Dragon. Tanggal rilis film ini belum diketahui, so, stay tune for more info. Exited?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP