Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

22 April 2013

Watch: Aksi Keanu Reeves Dalam Trailer Film 'Man of Tai Chi'



Pada postingan saya sebelumnya, kita telah melihat foto-foto Keanu Reeves dan Poster untuk film aksi laga yang berjudul Man of Tai Chi. Update terbaru tentang film ini adalah telah dirilisnya trailer untuk film ini.

Selain sebagai debut pertama sebagai sutradara, Keanu Reeves juga berperan dalam film ini. Selain itu salah satu aktor laga asal Indonesia juga ikut beraksi dalam film ini yaitu Iko Uwais (The Raid). Dalam trailer ini kita akan melihat beberapa cuplikan adegan perkelahian seperti dalam sebuah kompetisi pertarungan.

Langsung saja kita saksikan trailer film Man of Tai Chi berikut. Watch it!



Inilah trailer film Man of Tai Chi yang juga diperankan oleh Iko Uwais.



Keanu Reeves (The Matrix, Speed) membuat debutnya sebagai sutradara film ini, Man of Tai Chi, yang ditulis oleh Michael G. Cooney. Seorang stuntman Tiger Hu Chen, seorang seniman bela diri muda di Beijing yang keterampilan beladirinya menempatkannya dalam posisi untuk mengambil keuntungan tetapi juga membuat pengorbanan besar. Keanu Reeves akan memainkan peran sebagai penjahat/musuh.

Film ini bertabur bintang aksi laga beladiri seperti Karen Mok (So Close), Simon Yam (Ip Man) dan Iko Uwais (The Raid). Dengan koreografi dari Yuen Woo Ping yang sebelumnya menangani film The Matrix, Crouching Tiger Hidden Dragon. Untuk tanggal rilis film ini masih belum diketahui. Stay tune for more info. Exited?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP