Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

24 April 2013

Watch: Trailer Film Iron Man Trilogy (Prepare Your Self for Gala Premiere)

Via

Besok, Hari ini, 25 April 2013 merupakan hari dimana film box office superhero produksi Marvel, Iron Man 3, akan dirilis serentak diseluruh bioskop Indonesia (21 cineplex dan Blitzmegaplex). Aktor Robert Downey Jr akan kembali beraksi sebagai Tony Stark/Iron Man.

Sebelum menyaksikan film ketiga dari seri Iron Man ini, tidak ada salahnya kita bernostalgia menyaksikan trailer Iron Man trilogy mulai dari Iron Man, Iron Man 2 dan yang terakhir Iron Man 3. Untuk film yang ketiga ini, Tony Stark harus menghadapi musuh yang lebih kuat dibandingkan musuh-mush sebelumnya. Dia adalah The Mandarin yang diperankan oleh aktor senior Ben Kingsley. Tony harus mengerahkan semua pengetahuannya (Iron Legion) untuk mengalahkan musuh yang telah menghancurkan rumah dan pribadinya.

Langsung saja kita saksikan trailer Iron Man Trilogy mulai dari IM, IM2 dan IM3. Watch!



Inilah trailer Iron Man Trilogy via MovieClipsTrailers.



Iron Man 3 yang disutradarai oleh Shane Black. Aktor Robert Downey Jr kembali beraksi sebagai Tony Stark dan Iron Man. Dalam sekuel ketiga ini digambarkan sebagai sebuah thriller krisis teknologi di tengah-tengah perang internasional, yang terjadi setelah peristiwa The Avengers.

Sir Ben Kinglsey bermain sebagai musuh Iron Man, Mandarin. Beberapa aktor dan aktris lainnya adalah Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Dale Dickey, Ashley Hamilton, James Badge Dale dan Jon Favreau. Iron Man 3 akan dirilis pada 25 April 2013 diseluruh bioskop kesayangan anda. Don't miss it! Sampai jumpa di bioskop.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP