Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

22 May 2013

Must Watch: Serangan Zod dalam Trailer Terbaru Film 'Man of Steel'


Wow... it's gonna be amazing!. Warner Bros kali ini benar-benar all out mempormosikan film superhero yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Film apa lagi kalau bukan Man of Steel. Sebelumnya kita telah melihat trailer ketiga dan karakter poster, kali ini Warner Bros telah merilis trailer yang ke empat.

Dalam trailer kali ini, kita akan melihat adegan action yang lebih menegangkan dibandingkan dengan trailer sebelumnya. Kita akan melihat beberapa cuplikan baru bagaimana Superman yang diperankan oleh Henry Cavill bertempur dengan sang musuh Zod. Kita juga akan melihat serangan pesawat luar angkasa ke bumi dan beberapa ledakan yang dahsyat. Bagi anda yang mungkin tidak terlalu suka/hobi nonton pun, layak untuk menyaksikan film superhero ini.

Ok, langsung saja kita saksikan trailer ke empat untuk film Man of Steel. Watch now!



Inilah trailer ke empat untuk film Man of Steel.



Plot: Seorang anak yang dikirim ke bumi dari planet yang hampir mati dan diadopsi oleh keluarga Kent di pedesaan Kansas. Menyamar sebagai seorang jurnalis, Clark Kent (Henry Cavill) menggunakan kekuatan supernya untuk melindungi rumah barunya (Bumi) dari penjahat yang berbahaya.

Man Of Steel disutradarai oleh Zack Snyder (300, Sucker Punch). Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent, yang akan melawan General Zod, yang diperankan oleh Michael Shannon. Para pemain dalam film ini adalah Amy Adams sebagai Lois Lane, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai Martha dan Jonathan Kent serta Russell Crowe sebagai Jor-El. Di produseri oleh Charles Roven, Emma Thomas, Chris Nolan dan Deborah Snyder. Man of Steel rencananya dirilis 14 Juni 2013 (USA).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP