Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

10 May 2013

Watch: Astronot George Clooney dan Sandra Bullock dalam Teaser Trailer Film 'Gravity'


"I can't breath! What do I do?!". Itulah kata yang anda katakan ketika anda berada diluar angkasa dan mengalami kecelakaan seperti dalam teaser trailer ini. Warner Bros baru-baru ini merilis sebuah teaser trailer film yang berjudul Gravity. Film yang dibintangi oleh George Clooney dan Sandra Bullock yang kali ini cerita mereka berdua bersetting di luar angkasa.

Film Gravity sendiri bercerita tentang dua orang astronot yang diperankan George Clooney dan Sandra Bullock yang terdampar di luar angkasa yang luas dan gelap. Dalam teaser trailer ini kita akan melihat cuplikan bagaimana George dan Sandra mengalami kecelakaan ketika pesawat ulang alik mereka meledak. Film ini bakal penuh dengan adegan yang cukup menegangkan, seperti dalam teaser trailer ini.

Langsung saja saksikan teaser trailer untuk film Gravity. Watch now!



Inilah teaser trailer Gravity dengan pemain George Clooney dan Sandra Bullock.



Dr. Stone (Sandra Bullock) adalah seorang insinyur medis yang brilian yang mendapat misi ulang-alik pertamanya, bersama dengan astronot veteran Matt Kowalsky (George Clooney). Tapi, ketika melakukan kegiatan rutin di angkasa, terjadi bencana. Pesawat ulang-alik hancur, menyebabkan Stone dan Kowalsky sendirian melayang dan saling bertambatkan satu sama lain dan berputar-putar diluar angkasa yang luas dan gelap. Komunikasi putus dan mereka telah kehilangan semua link ke Bumi dan kesempatan untuk penyelamatan.

Gravity disutradarai oleh sutradara asal Meksiko, Alfonso Cuarón, yang sebelumnya telah menytradarai film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban dan Children of Men. Naskah film ini ditulis oleh Alfonso Cuarón dan putranya Jonás Cuarón. Warner Bros akan merilis Gravity di bioskop pada 4 Oktober 2013 (USA). Exited?

Artikel Terkait

2 comments

13 May 2013 at 15:20  

dulu pengen juga jd astronot, sensainya gmn ya?

13 May 2013 at 16:02  

@jiah aljafaraBenarkah? wah, kalau bener pengen jd astronot, bisa-bisa Jiah menjadi astronot pertama di Indonesia. #justkidding :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP