Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

11 June 2013

Back to Midle Earth: Poster Pertama untuk Film Kedua 'The Hobbit: The Desolation of Smaug'


Bagi anda penggemar film The Hobbit, siap-siap pada akhir tahun nanti kita akan kembali ke Midle Earth. Sekuel kedua dari trilogy The Hobbit kali ini akan berjudul The Hobbit: The Desolation of Smaug. Sebagai tahap awal euforia film ini, baru-baru ini Warner Bros merilis poster pertama untuk sekuel kedua film ini. Sebelumnya kita juga telah melihat foto untuk film kedua ini disini.

Dalam poster kali ini kita akan melihat Martin Freeman yang berperan sebagai Bilbo Baggins sedang berdiri di pintu masuk Lonely Mountain atau Erebor dimana sang naga Smaug bersemayam. Tidak ada tagline dalam poster ini hanya berupa judul film pada bagian bawah poster. Tetapi menurut saya poster ini cukup keren, benar-benar menggambarkan 'dunia baru' Midle Earth.

Langsung saja kita lihat poster pertama untuk film The Hobbit: The Desolation of Smaug. Look!



Inilah poster untuk film The Hobbit: The Desolation of Smaug.



The Hobbit: The Desolation of Smaug disutradarai oleh Peter Jackson yang merupakan seri kedua dari tiga film (trilogy). The Hobbit bercerita 60 tahun sebelum Lord of the Rings, yang Jackson dan timnya pernah membuat film tersebut dalam trilogi sepuluh tahun yang lalu. Film ini menggunakan kamera 3D digital terbaru.

The Hobbit bercerita tentang perjalanan Bilbo Baggins, yang dimainkan oleh Martin Freeman, yang ikut ke dalam pencarian dan petualangan yang epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf, Erebor, yang telah lama ditaklukkan oleh naga Smaug. The Hobbit: The Desolation of Smaug akan dirilis di bioskop pada 13 Desember 2013 (USA) dalam format 3D. Stay tune for trailer next. Exited?


Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP