Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

13 June 2013

Watch: Aksi Iko Uwais Dalam Film 'Man of Tai Chi'


Sebelumnya kita telah menyaksikan trailer pertama dan poster untuk film aksi laga Man of Tai Chi yang merupakan debut pertama aktor Keanu Reeves di bangku sutradara. Aktor Indonesia, Iko Uwais (The Raid) juga masuk dalam deretan aktor laga di film ini, setelah aktor Indonesia lainnya, Joe Taslim yang bermain dalam film Fast Six. Baru-baru ini telah dirilis Internasional trailer untuk film Man of Tai Chi ini.

Dalam trailer ini kita akan menyaksikan adegan aksi laga yang kali ini aktor laga Tiger Hu Chen sebagai bintang utamanya. Kita juga akan menyaksikan cuplikan aksi aktor Indonesia Iko Uwais (The Raid) yang tidak mau kalah dalam menampilkan kepiawaiannya dalam bela diri silat yang sedang bertarung bersama Tiger Hu Chen. Film layaknya gabungan antara martial art game dengan rasa Mortal Kombat.

Langsung saja kita saksikan Internasional trailer untuk film Man of Tai Chi. Watch below!



Inilah trailer Man of Tai Chi yang juga aktor Iko Uwais bermain di film ini.


Man of Tai Chi disutradarai oleh Keanu Reeves (The Matrix, Speed) yang merupakan debut pertamanya sebagai sutradara. Scrip film ini ditulis oleh Michael G. Cooney. Seorang stuntman Tiger Hu Chen, seorang seniman bela diri muda di Beijing yang keterampilan beladirinya menempatkannya dalam posisi untuk mengambil keuntungan tetapi juga membuat pengorbanan besar. Keanu Reeves akan memainkan peran sebagai penjahat/musuh.

Film ini bertabur bintang aksi laga beladiri seperti Karen Mok (So Close), Simon Yam (Ip Man) dan Iko Uwais (The Raid). Dengan koreografi dari Yuen Woo Ping yang sebelumnya menangani film The Matrix, Crouching Tiger Hidden Dragon. Untuk tanggal rilis film ini masih belum diketahui. So, stay tune for more info. Excited?

Artikel Terkait

2 comments

Anonymous
13 June 2013 at 10:30  

Agaknya bagus dan patut ditunggu nih filmnya :D

13 June 2013 at 10:33  

@sophieriswandono wajib tonton gan! kita akan melihat aksi Iko bertarung dengan aktor dari luar. pastinya SERU!

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP