Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

04 September 2013

Look: Teaser Poster Film 'Transformers: Age of Extinction'


Saat ini proses syuting sedang berlangsung untuk film ke 4 Transformers. Sebelumnya kita juga telah melihat beberapa mobil Autobot seperti Optimus Prime dan Bumblebee yang kembali akan beraksi bersama aktor baru pengganti Shia Labeouf, Mark Wahlberg. Spekulasi muncul ketika apa kira-kira judul yang cocok untuk film ke 4 ini.

Paramount akhirnya merilis sebuah teaser poster bersama dengan judul resmi untuk film yang bertemakan robot ini. Film ke 4 ini akan berjudul Transformers: Age of Extinction. Dalam Transformers kali ini, juga akan diperkenalkan robot baru yang akan beraksi yaitu Dinosaur Transformers a.k.a Dinobots. Dengan kehadiran robot baru ini, bakal membuat film ini menjadi menarik untuk kita saksikan. Aksi apalagi yang akan di suguhkan oleh sutradara Michael Bay kali ini.

Langsung saja kita lihat teaser poster untuk film ke-4 Transformers: Age of Extinction. Look below!



Inilah teaser poster untuk film Transformers: Age of Extinction via Yahoo



Transformers: Age of Extinction kembali disutradari oleh Michael Bay. Rincian plot film ini belum ada, tetapi Michael Bay mengungkapkan bahwa film ini dimulai empat tahun kemudian setelah film sebelumnya, Dark of the Moon. Itulah mengapa Ia memainkain aktor dan aktris baru. Para pemain yang telah bergabung adalah Mark Wahlberg, T.J. Miller, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles dan Li Bingbing. Transformers 4 rencananya akan tayang dibioskop AS pada 27 Juni 2014. Exited?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP