Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

06 September 2013

Watch: Aksi Joel Kinnaman Dalam Film 'RoboCop'


Film mengenai robot memang menarik untuk disimak, salah satu film mengenai robot yang patut anda saksikan adalah RoboCop. Film ini merupakan remake dari film sebelumnya yang berjudul sama, RoboCop pada tahun 1987. Namun dalam versi modern kali ini, RoboCop memiliki desain kostum yang baru.

Trailer pertama untuk film RoboCop yang diperankan oleh aktor Joel Kinnaman telah dirilis. Dalam trailer ini kita akan menyaksikan kostum baru RoboCop yang lebih futuristik. Film ini akan menawarkan adegan aksi yang lebih menegangkan dengan musuh robot yang lebih canggih.

Penasaran seperti apa aksi RoboCop dengan kostum barunya, langsung saja kita saksikan trailernya dibawah ini. Watch!


Inilah trailer film RoboCop yang diperankan oleh aktor Joel Kinnaman.


Plot: Ketika pria bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman) - seorang suami yang penuh kasih, ayah dan polisi yang baik melakukan hal terbaik untuk membendung gelombang kejahatan dan korupsi di Detroit - yang menderita luka parah dalam menjalankan tugas, OmniCorp melihat kesempatan mereka untuk 'membuat' Polisi dengan separuh manusia - separuh robot. OmniCorp membayangkan Robocop di setiap kota, tetapi mereka tidak pernah menghitung satu hal: masih ada orang di dalam 'mesin' yang menegakkan keadilan.

Gary Oldman, Michael Keaton dan Samuel L. Jackson juga berperan dalam film RoboCop ini yang disutradarai oleh Jose Padilha dan penulis James Vanderbilt (The Amazing Spider-Man). Sony Pictures akan merilis film ini pada 7 Februari 2014 (USA). Cool suit?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP