Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

05 December 2013

Amazing: Lukisan Seperti Photo Digital Dibuat Menggunakan iPad Air [Video]


Pada postingan sebelumnya, kita telah melihat bagaimana sebuah lukisan begitu realistis layaknya sebuah foto digital yang ternyata adalah hasil lukisan tangan menggunakan pensil. Nah, seni lukis yang satu ini tidak kalah luar biasa. Sebuah lukisan menggunakan iPad Air.

Adalah sebuah artist yang bernama Kyle Lambert yang berhasil membuat lukisan atau gambar digital menggunakan iPad Air. Lambert menggunakan iPad app yang bernama ProCreate hanya dengan sapuan tangan (jari). Hasilnya? jangan ditanya lagi, hampir mirip bahkan mungkin mendekati foto digital kualitas tajam alias HD. Menakjubkan.

Berikut ini adalah video yang menggambarkan bagaiman Kyle Lembert menggambar lukisan yang dalam hal ini adalah seorang aktor Hollywood yang terkenal, Morgan Freeman (foto atas). Langsung saja kita lihat videonya berikut ini. Watch below!



Inilah video Kyle menggambar menggunakan iPad Air.


Meskipun beberapa kali menyaksikan video diatas, mungkin anda masih tidak percaya -saya juga- kalau hasil gambar tersebut menggunakan sebuah tablet atau device sejenis yang anda dan saya juga menggunakannya, yang biasanya hanya kita gunakan hanya untuk bermain game Angry Birds dan sejenisnya. Bagaimana menurut anda? Amazing isn't?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP