Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

17 December 2015

Inilah Penampakan Trio 'The Raid' Dalam Film 'Star Wars: The Force Awakens'


Januari lalu, saya pernah memposting bahwa trio aktor film The Raid akan bergabung dalam film Star Wars: The Force Awakens. Namun kita belum pernah melihat bukti nyata keikutsertaan trio spesialis beladiri ini. Hingga akhirnya pada detik-detik hari penayangan perdana film ini (18 Desember 2015) akhirnya muncul bukti foto-foto keikutsertaan mereka dalam film Star Wars.

Diambil dari buku Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary, mereka bertiga terlihat menggunakan kostum yang akan dikenakannya dalam film tersebut lengkap dengan senjata yang akan mereka gunakan. Dalam buku ini juga dijelaskan apa peran mereka dalam film ini.

Lalu seperti apa penampilan Yayan Ruhian, Iko Uwais dan Cecep A Rahman dalam balutan kostum dan senjata yang mereka gunakan? langusung saja kita lihat foto mereka dibawah ini, check this out!



Inilah penampakan mereka bertiga dalam film Star Wars.



Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep A. Rahman disebut sebagai bagian dari geng Kanjiklub, sebuah geng kejahatan terkenal di Universe Star Wars yang beroperasi sekitar 30 tahun setelah kejadian peperangan di Endor. Yayan akan berperan sebagai Tasu Leech, pemimpin geng Kanjiklub, sedangkan Iko dan Cecep menjadi anggota tersebut.

Karakter Razoo Qin-Fee yang diperankan oleh Iko Uwais disebut sebagai tangan kanan dari Tasu Leech. Sayangnya, dalam buku tersebut tidak ada nama tokoh yang diperankan Cecep. Disana, Cecep tampil layaknya prajurit perang dengan alat pendeteksi di bagian mata.

Sang sutradara, J.J. Abrams dikabarkan sangat senang dengan kehadiran trio The Raid ini. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan telah menonton film The Raid dan berpikir bahwa adalah suatu hal yang keren apabila suatu hari dia dapat bekerjasama dengan mereka. Dan untungnya ketika dihubungi, ketiganya bersedia tampil dalam film Star Wars: The Force Awakens. Abrams menyebut mereka luar biasa dan telah melakukan tugas mereka sebagai aktor dengan sangat baik.

So guys, bagaimana menurut anda? Keren?. Kita tunggu saja aksi trio The Raid ini dalam film Star Wars: The Force Awakens yang akan dirilis di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 18 Desember 2015 nanti.

Artikel Terkait

2 comments

9 July 2017 at 23:26  

Terima kasih min, sangat bermanfaat sekali.. dengan adanya artikel ini saya jadi terbantu dalam mencari sinopsis film yang saya inginkan sekarang ini... terima kasih banyak.. Semoga blognya sukses selalu...

==============================================

Pecinta film ? Sebelum nonton, lihat dulu yuk ! sinopsis, detail dan nonton trailernya dari film2 terbaru... terima kasih

Sinopsis film in gods time 2017
Sinopsis film odious 2017
Sinopsis film hickey 2017
Sinopsis film veterans day 2017
Sinopsis film killing angels 2017
Sinopsis film electric heart 2017
Sinopsis film los muertos 2017
Sinopsis film creature below 2017

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP